M Y L I F E


"Cairo , 23 Juny 1993 I was a first child that time.. With a full tears of joy in my Mother & Father eyes... It was my first time to see what life is..."

"Kulit gw CUKUP sawomateng..
Mata??kemungkinan sipit...dan sangat betul saya SIPIT.. Im a skiny person..kemungkinan kurus karena keturunan orangtua tercinta. Dulu tuh,Ayah,badannya kurus dan tinggi plus kulit ga putih-putih amat lah(peace Dad). Terus,Ibu,badannya kuruss jugaa dan berkulit sangat putih. So,gw kayak siapa neh sekarang??? hmmm..persis Ayah banget deh. Cukup kecewa,karena gw gak ada yang sama dari Ibu,kecuali waktu kecil,YAPP KUL
IT GW PUTIH!! SEKARANG?haha,,,yaaaahhh biasalah orang sibuk suka keluar rumah dan selalu kena sinar mataharinya CAIRO. ALHAMDULILLAH!Ibu&Ayah sekarang sehat dan badannya gak kayak dululah. I LOVE YOU GUYS"

"School?.. Sekarang,gw kelas 2 SMA,dan gw pilih jurusan....... IPA :) Sebenarnya sih ya..gw emang kesusahan di fisika. Tapi mau gak mau gw tetep masuk jurusan itu. Dan hasilnya,gw masih bisa adaptasi dengan pelajaran IPA."

"ART
Semenjak SD gw suka banget yang namanya gambar,dan itu salah satu
hobby gw yang paling heboh.Selalu deh kalau ada loba menggambar itu,selalu dah gw ikutin. Gak tau kenapa ya?! Mungkin saking cintanya(ca'elah) sama gambar,jadinya GAMBARMANIAC >:) . SMP?gw mulai punya sesuatu yang itu
merubah hidup gw kayaknya. MUSIC . Pertama kalinya dapet hadiah dari Ayah.
Hadiah itu berupa KEYBOARD CASIO. What a SURPRISE! mulai itulah gw
bisa main piano sampai sekarang,dan ALHAMDULILLAH gw bisa 'MENGEMBANGKAN'(ca'elah)lagu-lagu selain lagu classic. Udah hampir 5 tahun
gw main piano dan ALHAMDULILLAH(lagi) bisa konser dimana-mana. Semua tempat konser piano itu punya kenangan sendiri. Dan kenangan itu terus gw inget.
Lalu...gw mulai nyoba instrument lain. BIOLA. Hmm..disini cukup susah beradaptasi ama ni satu instrument.HAHAHA. Ujung-ujungnya,suka pegel-pegel. Tapi,mau gak mau, gw tetep latihan ama ni atu isntrument."


"LOVE STORY
Pertama kalinya gw pacaran itu waktu gw duduk di bangku SMP(gak tau kelas berapa). Itu juga gw anggep,pacaran CINMON alias CINTA MONYET.
Dan itu berjalan dengan cukup gak lancar..2 minggu kemudian gw PUTUS.
Itu karena cowok gw selingkuh ama cewe laen(iyalah ama cewe,masa monyet)
Sejak itu gw benci sama yang namanya PACARAN. Gejala(ca'elah)ini masih ada sampai sekarang. HEHE JOMBLO SEJATI . Tapi,,setelah ini ada sesuatu juga yang bener-bener bikin gw PECAH(borkenheart ca'elah).. mungkin g bakal gw ceritain disini,dan gw gak mau ingetin lagi. tahun 2009 yang pasti. :')"

"AKU PUNYA SIFAT YANG.... + TOMBOY . semua orang bilang sifat gw itu , sifatnya cowok banget nget nget gw juga gak tau itu datengnya dari mana. Mungkin emang begitu dari sananya. + BAIK ?! Mereka yang tau.. + PEMALU . yaaa sayaa pemalu :) Mungkin segini aja deh sifat-sifat gw..tanya aja ketemen-temen gw deh.HEhehe masalah tomboy..alhamdulillah TOMBOY gw sekrang ga terlalu keliatan.HEHE"


0 comments:

Post a Comment

Pages

Followers

About Me

My photo
Hello World ! This is my second BLOG :) Enjoy <3 FULL name : Farhannisa Egisky Meradjiantara call me, Egi . :)