Merry....(part-2)

......Chandra seorang gitaris yang aku sukai diantara teman-teman aku yang bisa bermain gitar. Setiap hari libur,kami selalu pergi bareng,makan bareng,nonton bareng. Aku jadi ingat sewaktu aku mengajarinya bermain piano dirumahku,cukup lucu. Lucu karena Chandra bermain piano dengan jari-jarinya yang kaku. Lalu,aku ingat sewaktu dia membuat surprise pada hari valentine. Dia memberiku sebuah boneka yang sangat mungil. Semenjak itulah kami sangat dekat,tetapi tak lama dari bulan itu,dia mulai menghilang dari hari-hariku. Setelah setengah tahun tidak bertemu,aku mulai melupakannya. Tapi isi hati dan benakku selalu teringat Chandra. Aku gak ngerti apa yang dia lakukan kepada aku selama itu,aku juga tidak mendengar satu katapun,kalau dia mencintaiku. Mulai itulah aku tidak berani untuk berpacaran ataupun punya gebetan. Airmataku mengalir,aku terbangun dari lamunanku tadi. Cepat-cepat aku usap airmataku.

14JUNY2010

“Merryyyyyyyy!!! Selamat ulang tahunn yaahh.
Moga panjang umur,sukses selalu dengan project biolanya.
Kapan nyusul kita berdua? Heheheh
Muah”
From Dayen and Ratih(Sydney)

“Anakku Merry Rossyandra.
Mama dan Papa mengucapkan Selamat Ulang Tahun yah sayang.
Moga project biolanya cepat selesai yah sayang
Biar cepat pulang ke Jakarta,
Mama dan Papa and family KANGEN kamuu..”
From MAMA(Jakarta)

“Rossyandra sayaaaaang.
Papa kangen dengar kamu main biola di rumah
Selamat ulang tahun yah sayaaangg
Sukses selaluuuu anakku.”
From PAPA(Jakarta)

“MEROOOOOOO!!
Hahaha kangenn deh sama adekku MEROO
Happy birthday MERO . Saeng il chuk ha hamnida.
Ayoooo ke Korea sini sama abang
Cepet kelarr yaah MEROOO”
From ABANG REZA(Korea)

“ROROooooo
Happy birthday yahh dek
Cepett nikahh lo! Jangan jomblo ajaaa
Hhahaha”
From ABANG ANDRI(Singapur)

Hari ini hari ulang tahunku yang ke 22 tahun. Aku rindu dengan keluarga dan sahabat. Tapi,aku harus menyelesaikan project biolaku. Tahun ini aku tinggal di Amerika untuk membuat album biolaku yang di bantu dengan sahabat Pak Ratno(conductor biolaku). Tinggal satu lagu yang harus aku isi di album pertamaku. ‘Hmm..aku tau!’ . Aku memasukkan lagu buatan kita bertiga,yang dinyalakan pada saat Dayen dan Ratih menikah. Sebetulnya lagu ini belum kita beri judul,tetapi aku akan memberi judul ini yaitu “Friends,I miss you”. Tiga hari berlalu,album pertamaku selesai ,judul album pertamaku “SOUL”. Hari itu juga albumku di publish ke berbagai Negara. Malam telah tiba,produserku menelponku.

“Rossyandra! How are you?”
“Halo pak! Saya baik pak dan lumayan capek…hehehe”
“Oh baguslah kalau begitu. Wah capek? Hmm..bagaimana kalau kau kerumah saya?”
“Hehe..bener nih pak?”
“Yes! Istri saya masak masakan Padang nih. Ayo kesini Rossyandra,kau kan suka masakan Padang”
“Ok deh Pak!”

Setelah makan malam,aku dan produserku berbicara tentang albumku yang pertama ini. Ternyata hasilnya membuat hatiku sangat gembira. Album pertamaku sukses. Lalu,produserku meminta aku konser di sebuah hall yang cukup besar dengan bangunan yang klasik di bulan July.

Konser berjalan dengan lancar. Tapi ada satu hal yang membuatku terkejut,Chandra. Dia membawa bunga tulipe berwarna putih dan mengucapkan selamat kepadaku. Aku meneteskan airmata dengan tak sadar. ‘Dia masih ingat aku.. bunga tulipe putih itu,bunga yang dia bawa sewaktu aku konser biola pada waktu awal-awal aku kuliah…’

“Merry?” Chandra menghampiriku dan mengusap pipiku yang basah.
“Ch…Chaa..Chandra? Apa-apaan kamu?!” aku melepaskan tangannya.
Produserku melihat dari jauh dengan tampang kebingungan.
“Merry,maafkan aku,aku tau kalau kamu menungguku,aku kesini karena aku men…” “APAA??MENCINTAIKU???dengann caraa inii??!AKU BENCI SAMA KAMU!!”aku menangis didepannya,tiba-tiba dia memelukku dengan erat ,aku tetap menangis dan berusaha melepas diri dari pelukannya. Aku pun mendorongnya untuk jauh darinya. Dia menunduk.

“Merry!”seorang laki-laki memanggil namaku sambil berlari menghampiriku.

Aku hanya bisa menengok dengan tampang yang lesu dan sedih. Lelaki itu menghampiriku sambil membawa bunga tulipe yang sama dengan warna yang berbeda. Cepat-cepat ia sembunyikan bunga itu dibelakangnya. Dia tersenyum dan menganggukan kepalanya kepada Chandra. Tak lama kemudian aku menarik lelaki itu untuk pergi dari tempat tersebut.

to be continue............
(tugas cerpen Bhs.Indonesia)

0 comments:

Post a Comment

Pages

Followers

About Me

My photo
Hello World ! This is my second BLOG :) Enjoy <3 FULL name : Farhannisa Egisky Meradjiantara call me, Egi . :)